Pages

Wednesday, May 7, 2014

KopiPasta : my final year,,huk huk

Bismillah,,,

Sesungguhnya perpisahan itu pasti namun kutak pandai bermadah pujangga agar rasa sedih itu zahir.
So,,,,aku amek langkah mudah dengan,,, KopiPasta!




Cinta datang dan pergi sesuka hatinya bukan?
Seperti mata air yang segar, jernih airnya,
mengalir, menderas, lalu pergi..,
Dalam cinta ada tiga hal yang selalu tumbuh,
Rindu. Senang.Takut kehilangan…

Kerana langit ini bukan langitku…
Tanah yang berpijak ini bukan bumiku,
Maka bisa saja kehilangan itu meratah segala
isi rasa yang baru tumbuh..

Hari ini,
Hari terakhir langkahku menadah dari tangan cinta-cintaku,
wajah yang kutatap tanpa jemu saban musim,
mulai melukis senyuman terakhir buat tatapan kami,
mulai meratib tasbih doa buat kami,
hati kian dibasahi rintik-rintik melodi sendu,
pipi disirami hangatnya lagu pilu….

Ah!
Dulu semahunya aku idamkan
saat perpisahan itu datang, aku punya rasa tenang,
bisa saja kerana persediaan itu diawalnya aku sudah siapkan,
namun,
aku silap…
perpisahan itu tanpa belas rasa,
hadir menyentap,
walau tanpa suara,
walau tanpa bicara
lalu,
tentu saja ia memeritkan!

5 tahun..
inilah teduhanku…
beratapkan naungan sayap-sayap malaikat,
berlautkan samudera ilmu,
dikemudi oleh tangan cinta-cintaku…..

lalu lewat hari ini…….
ia kosong,
yang tinggal..
bayang-bayang kenangan,
kudup-kudup pengharapan,
jua kerinduan yang takkan bisa padam..

~ RINDU
Kuliah Ulum Islamiah. Al-Azhar Asy-Syarif. ’09-‘14

Nukilan,roomate : Nurul Ain binti Mazelan.


p/s penulis duduk second last dari kanan (tak tanya pun? Ada aku kesah?)

No comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com